SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Rabu, 13 November 2019 15:00 by muthiasp | 692 hits
The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja
Image source: Naver

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street.

The Islamic Street merupakan sebuah jalan di dekat Masjid Pusat Seoul, yang terletak di kawasan Itaewon. Seperti yang diketahui, Itaewon merupakan wilayah multi-kultur di Korea Selatan di mana banyak warga asing yang tinggal maupun membuka bisnis, termasuk para muslim.

Di The Islamic Street kamu bisa dengan aman menyantap banyak makanan, berbelanja, hingga mungkin memperdalam agama. Pasalnya, terdapat berbagai restoran halal sampai toko yang menjual buku-buku islami. Sehingga tempat tersebut ramai dikunjungi wisatawan muslim.

Baca juga: Jadi Viral, Intip Menu Lezat dari Restoran Belut Favorit Taeil dan Haechan NCT 127

Dari segi makanan, terdapat restoran yang menyajikan makanan timur tengah seperti Bombay Grill, Halal Guys, dan Kervan Turkish Restaurant. Atau Eid, Makan Halal, dan Yang Good BBQ yang menyediakan makanan khas Korea yang halal. Terdapat juga banyak kafe jika kamu hanya ingin sekedar nongkrong.

Beberapa tenant street food kini sudah mencantumkan logo halal lho. Jangan khawatir juga untuk kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Korea pun di Itaewon terdapat toko-toko yang menyediakannya. Atau berbelanja baju tambahan ketika stok pakaian liburan habis juga bisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)