SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maksimalkan Tampilan Ombre Lips dengan Kelima Langkah Ini Yuk!

Minggu, 04 Agustus 2019 11:15 by muthiasp | 1371 hits
Maksimalkan Tampilan Ombre Lips dengan Kelima Langkah Ini Yuk!
Image source: FathiNRM/Instagram

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Gaya riasan ala wanita Korea yang fresh dan dewy kini telah memiliki begitu banyak penggemar hampir di seluruh dunia. Sejak dipopulerkan oleh idola K-pop, para beauty enthusiast berbondong-bondong mengikuti sejumlah teknik bermake-up agar bisa mendapatkan tampilan bak porselen.

Salah satu ciri khas wanita Korea adalah tak takut untuk mengaplikasikan lipstik berwarna cerah, mulai dari pink, fuchsia, peachy pinkbright orange, hingga merah. Agar lebih seduktif, mereka pun menciptakan teknik gradient lips atau yang dikenal pula dengan sebutan ombre lips. Ombre lips merupakan teknik dimana sentuhan warna lebih cerah diaplikasikan pada bagian tengah bibir.

Selain unik, gaya ini juga membuat bibir lebih berdimensi diikut dengan tampilan wajah yang terlihat segar alami. Ikuti cara berikut ini yuk, agar ombre lips kamu jadi kece.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir akhir ini banyak fans K Pop mendengar berita tentang grup K Pop yang memecahkan rekor ini itu dan mencapai jumlah views di YouTube yang mengesankan dalam waktu singkat. Tapi jika bicara soal video musik debut, siapa sih, khususnya boy group, yang paling cepat meraih 100 juta views? Berikut adalah 4 teratasnya!...
  • HOT !
    Penyanyi Troye Sivan rupanya ikut terlibat dalam album terbaru grup idola asal Korea Selatan, BTS....
  • HOT !
    Rangkaian teaser untuk perilisan album terbaru BTS yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ telah berlangsung dalam beberapa minggu terakhir, dengan diungkapnya dua comeback trailer, lagu pra rilis, dan empat foto konsep....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)