SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Cosplay Star Trek Berhijab Muncul di Comic Con 2019 Amerika, LeVar Burton Approved!

Jumat, 26 Juli 2019 19:00 by muthiasp | 481 hits
Viral Cosplay Star Trek Berhijab Muncul di Comic Con 2019 Amerika, LeVar Burton Approved!
Image source: TODAY Style

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Gelaran acara terbesar Comic Con 2019 belum lama ini kembali digelar di San Diego, California, Amerika Serikat, pada 18-22 Juli kemarin. Acara itu sangat dimanfaatkan para cosplayer untuk unjuk gigi memamerkan kebolehan mereka menirukan gaya tokoh film favorit.

Seperti hijabers yang bernama Blair Imani ini. Ia menghebohkan Comic Con 2019 dengan kemunculannya mengenakan kostum terinspirasi dari film Star Trek. Ia tampil dengan hijab hitam dan atasan kuning model batwing sesuai dengan karakter Geordi La Forge. Lengkap dengan cat kuku berlambang Star Trek dan aksesoris mata.

Blair Imani merupakan penggemar berat Star Trek, dan LeVar Burton pemainnya. Ia pun memutuskan untuk datang ke Comic Con tahun ini dengan memakai kostum ikonik tersebut, yang dipadukan dengan hijab, “Aku ingin menginterpretasikan ‘Star Trek’ yang menyatukan saya dan budaya saya. Hasil perpaduannya luar biasa,” ujar Imani.

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Meski begitu, Blair Imani juga memiliki kekhawatiran tersendiri apakah cosplay-nya ini bisa diterima publik. Walaupun ada beberapa kritik, tetapi ternyata lebih banyak yang mendukungnya, “Untungnya FANS SESUNGGUHNYA dari Star Trek tahu bahwa keberagaman adalah KUNCI dari visi Roddenberry. Terima kasih semuanya yang telah membelaku melawan orang bodoh. Cinta kalian,” tulisnya dalam Twitter.

Dan tentunya hasil cosplay Blair Imani diakui sang pemain atau LeVar Burton approved! Aktor berusia 62 tahun itu ikut membagikan foto-foto Blair Imani mengenakan kostum Geordi La Forge, “Best cosplay of Geordi, EVER... courtesy of my friend @BlairImani Thank you, little Sister, you honor not only me, but all the kids out there who saw LaForge as a hero.  #bydhttmwfi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)