SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Koleksi Scarf DISNEY X SUQMA Edisi Princess untuk Hari Raya Lebaran

Jumat, 17 Mei 2019 15:00 by muthiasp | 7514 hits
Cantiknya Koleksi Scarf DISNEY X SUQMA Edisi Princess untuk Hari Raya Lebaran
Image source: @ainindya_saskhita

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Dalam rangka perilisan film terbaru Aladdin, brand fashion Muslim, SUQMA mengumumkan koleksi scarf terbarunya yang kembali berkolaborasi dengan Disney. Koleksi terbaru hadir dalam tiga versi princess yang cantik dan cocok untuk dikenakan saat Hari Raya Lebaran.

Koleksi kolaborasi dengan Disney Indonesia kali ini terinspirasi dari tiga sosok putri Disney yang menjadi ikon sepanjang sejarah dengan keunikan karakternya, yaitu Princess Jasmine, Princess Snow White, dan Princess Cinderella. Ketiganya dinilai mewakilkan beberapa karakter dari para pengguna SUQMA, menurut Jenahara Nasution selaku Creative Director SUQMA.


Image source: @ainindya_saskhita

Ada 13 pilihan scarf dengan motif dan warna yang berbeda di setiap koleksinya. Princess Jasmine melambangkan ‘a true feminine-elegance’ dengan paduan warna ungu dan emas, yang menggambarkan kepribadian royal, misterius, karismatik, dan sensitif.

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Kemudian Princess Snow White melambangkan karakter tegas namun tetap feminine dengan warna merah yang jadi ciri khasnya. Serta Princess Cinderella yang mewakili kepribadian delicate-feminine yang kuat, penuh semangat, dan percaya diri. Koleksi Princess Cinderella hadir dengan paduan warna biru sebagai simbol ketenangan, empati, loyal, romantis, tulus, imajinatif, dan kreatif.


Image source: @ichapaparaz

Detail koleksinya adalah Zena Jasmine pilihan warna dusty pink dan lavender, Sharna Jasmine dengan warna ungu. Dilly Cinderella pilihan warnanya ivory dan sage dreen, Daphene Cinderella ada navy dan sky blue. Sementara Ravenna Snow White tersedia dalam warna khaki, dan Ruby Snow White dengan warna maple dan merah.

Koleksi scarf DISNEY X SUQMA dibuat dari bahan yang ringan dan nyaman, yaitu voile dan rayon. Sehingga sudah pasti bisa membuat kamu aktif berkegiatan dan tetap stylish. Koleksi tersebut sudah tersedia di webstore, dan seluruh outlet SUQMA dengan harga Rp 299,000,-.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)