SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MUFFEST 2019 Siap Hadirkan Tren Fashion Muslim 2020 Karya Terbaik Desainer Indonesia

Selasa, 23 April 2019 13:15 by muthiasp | 2356 hits
MUFFEST 2019 Siap Hadirkan Tren Fashion Muslim 2020 Karya Terbaik Desainer Indonesia
Image source: MUFFEST 2019

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Muslim Fashion Festival Indonesia atau yang disingkat MUFFEST kembali digelar untuk keempat kalinya, pada 1-4 Mei 2019 bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Berbagai hal baru disiapkan termasuk meningkatkan kualitas dari tahun sebelumnya.

Pada Senin (22/04) kemarin, MUFFEST 2019 yang kembali bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar jumpa pers, dengan narasumber di antaranya adalah Ali Charisma selaku National Chairman IFC, Lisa Fitria selaku National General Secretary IFC, Apriani selaku General Manager Operations Dyandra Promosindo, Andi Djoewarsa selaku VP Marketing Tokopedia.

Serta ada perwakilan dari brand Wardah, Elzatta, hingga kepemerintahan yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, SMESCO, dan Badan Ekonomi Kreatif.

Baca juga: Muffest 2020 Resmi Dibuka, Targetkan Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Untuk tahun ini, MUFFEST akan menghadirkan pameran dagang ritel B2C (business to customer) yang mengarah ke B2B (business to business). Ada pula fashion presentation, talkshow, seminar, kompetisi, dan tentunya fashion show yang menampilkan karya terbaik desainer Indonesia. Baik itu yang konvensional, kontemporer, hingga syar’i mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 bertema Singularity.

Karya desainer Indonesia yang berpartisipasi diantaranya adalah Ria Miranda, Ayu Dyah Andari, Mandjha Hijab, Ivan Gunawan Premium Collection, Sofie, Raegitazoro, Hannie Hananto, Noore, Aldre’, dan Irna Mutiara.

“MUFFEST 2019 akan hadir dengan meningkatkan kualitas produk fashion muslim Indonesia agar memiliki daya saing tinggi, termasuk mengarahkan pada konsep sustainable fashion. Dengan target Indonesia sebagai barometer fashion muslim dunia, MUFFEST 2019 berupaya menggaungkan tawaran Trend Fashion Muslim 2020 yang diarahkan sebagai identitas busana muslim Indonesia,” tutur Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi meninggalkan gelar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah ke Amerika Serikat....
  • HOT !
    Sejumlah negara mulai menerapkan Lockdown yang memaksa warganya untuk tetap berada di rumah. Salah satunya Spanyol, yang mana berdampak kepada kehidupan warganya termasuk penyanyi Shakira....
  • HOT !
    Kim Jinwoo telah resmi memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pada 2 April sore hari, member boy group WINNER ini memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)