SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Tiga Hijabers Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Jumat, 29 Maret 2019 15:45 by bellaevania | 6594 hits
Pertama Kali, Tiga Hijabers Jadi Model Sampul Majalah Vogue
Image Source: Wolipop

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Penggunaan hijab yang diperuntukkan bagi wanita muslim mulai diterima industri mode dunia. Selain merek ternama dunia yang mulai membuka diri terhadap hijab, kini dunia modeling juga semakin mengakui keberadaan hijabers.

Di bulan ini, tiga hijabers tampil dalam sampul majalah Vogue Arabia edisi April 2019. Model berkulit hitam yang terdiri dari Halima Aden, Ikram Abdi Omar, dan Amina Adan itu kerap menjadi sorotan akhir-akhir ini.


Image Source: Wolipop

Melansir Wolipop, Halima sendiri merupakan hijabers pertama yang menjadi model sampul Vogue Arabia di tahun 2017 lalu. Ia sudah tampil di majalah Vogue untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Lalu Amina Adan merupakan model berhijab kedua yang tampil di Milan Fashion Week setelah Halima Aden. Kala itu, ia melenggang di panggung Max Mara bersama Halima dan Gigi Hadid.

Tak banyak model berhijab yang bisa menembus pentas bergengsi Milan Fashion Week sehingga namanya patut diperhitungkan. Sementara Ikram Abdi Omar sempat menarik perhatian saat berjalan diatas catwalk London Fashion Week 2018 membawakan koleksi Molly Godard.

Ketiga model tersebut mewakili semangat wanita berhijab dalam menunjukkan potensinya di industri fashion, khususnya modeling. Pose mereka di majalah terlihat begitu profesional, dengan hijab yang terlihat megah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi meninggalkan gelar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah ke Amerika Serikat....
  • HOT !
    Sejumlah negara mulai menerapkan Lockdown yang memaksa warganya untuk tetap berada di rumah. Salah satunya Spanyol, yang mana berdampak kepada kehidupan warganya termasuk penyanyi Shakira....
  • HOT !
    Kim Jinwoo telah resmi memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pada 2 April sore hari, member boy group WINNER ini memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)