SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers yang Mempermudah Mix and Match!

Sabtu, 29 September 2018 07:14 by reinasoebisono | 6549 hits
Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers yang Mempermudah Mix and Match!
Image source: Ayana Moon/Instagram

DREAMERS.ID - Padu padan hijab fashion yang kekinian sudah beragam. Namun tetap saja, jangan sampai membuatmu ‘berlebihan’ dan salah kostum. Karena meski sekarang persepsi ‘main aman’ sudah memudar dan makin banyak gaya ‘berani’ dalam memadukan pakaian, kamu harus tahu bagaimana memilih warna jilbab yang tepat.

Karena itu, ada beberapa warna jilbab yang harus dimiliki oleh hijabers agar kegiatan mix and match makin mudah dan menyenangkan. Agar tidak terlihat memakai jilbab yang ‘itu-itu’ saja, coba miliki warna senada namun dengan bahan berbeda yang tentu membuat penampilanmu berbeda pula. Ini dia sederet warna wajib untuk para hijabers.

1. Putih
Warna putih yang sering dijadikan dasar ini memang bukan warna favorit karena terkesan monoton. Namun warna putih bisa dipadukan dengan fahsion item lain baik di acara formal, semi formal mau pun casual. Berbagai aksesoris cantik juga dianggap ‘berdamai’ dengan warna putih.

2. Hitam
Selain putih, hitam yang jadi warna dasar juga wajib dimiliki. Tidak perlu melulu untuk berkabung, namun warna hitam juga cocok dipadukan dengan warna bahkan motif apa pun. Karena itu, pastikan ada jilbab hitam dalam stok jilbabmu ya!

Baca juga: Pilih Jenis-jenis Kain yang Cocok untuk Busana Muslim Ini Agar Bukber Kamu Makin Nyaman!

3. Abu-abu
Warna abu-abu kini juga sudah dianggap netral dan wajib ada di lemarimu. Banyak lho, jenis warna pakaian yang cocok dipadukan dengan abu-abu, seperti biru tua, putih atau warna cerah seperti kuning dan merah.

4. Beige
Nuansa pastel masih jadi primadona di tahun 2018 ini. Karena itu, nuansa kalem seperti nude atau beige adalah salah satu warna jilbab yang harus kamu miliki. Pilih jilbab polos jika kamu memakai baju atau bawahan motif, begitu juga sebaliknya.

5. Burgundy
Warna ‘berani’ satu ini ternyata juga cocok di semua jenis warna kulit, lho. Padukan dengan warna dasar lain dan kamu tak akan menyesal memiliki jilbab berwarna burgundy di salah satu koleksimu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)