SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Modis Saat Liburan ke Pantai dengan Referensi Hits Mix and Match 'Wajib' Ini

Sabtu, 29 September 2018 06:45 by reinasoebisono | 8080 hits
Tetap Modis Saat Liburan ke Pantai dengan Referensi Hits Mix and Match 'Wajib' Ini
Image source: Moeslema

DREAMERS.ID - Liburan ke pantai masih jadi favorit saat liburan. Perpaduan langit dan air laut biru dipercaya mampu memberikan efek rileksasi yang ampuh. Namun pantai juga identik dengan ‘main air’ dan outfit yang tepat pula harus disesuaikan terutama untuk para wanita berhijab.

Tidak sedikit pula banyak yang wanita berhijab yang bingung memadukan baju saat liburan ke pantai. Karena tak bisa dipungkiri, pantai identik dengan berjemur dan pakaian yang sangat simpel. Nah berikut adalah tips yang bisa digunakan untuk para wanita berhijab yang ingin tampil stylish namun juga nyaman saat ke pantai.

Warna Netral

Memang tidak ada larangan untuk memakan warna terang saat liburan ke pantai. Namun alangkah baiknya pula kamu memilih penampilan simpel agar tak terlihat berlebihan. Karena wanita berhijab memiliki banyak fashion item beragam. Mulai atasan, bawahan, dalaman hingga hijab itu sendiri.

Baca juga: Pilih Jenis-jenis Kain yang Cocok untuk Busana Muslim Ini Agar Bukber Kamu Makin Nyaman!

Legging dan Long Dress

Selain nyaman, paduan legging dan long dress bisa jadi alternatif terbaik untuk kamu yang ingin ‘basah-basahan’. Karena biarkan legging terendam air, sementara long dress bisa kamu akali dengan diikat. Jadi walaupun basah, kamu tak perlu khawatir lekuk tubuhmu terlihat.

Kulot dan Cardigan

Menikmati suasana alam dengan angin segar di pantai juga bisa ditemani dengan kulot dan cardigan. Tanpa harus berpakaian terbuka, kamu bisa memilih pakaian longgar semacam kulot agar tidak terlalu ketat dan membuat kulit tidak nyaman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)