SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Busana Muslim yang Cocok bagi Pemilik Tubuh Kurus

Sabtu, 29 September 2018 09:02 by noudi0501 | 7170 hits
Fashion Busana Muslim yang Cocok bagi Pemilik Tubuh Kurus
Image source: Kompas.com

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Setiap bentuk tubuh wanita memiliki keunikannya masing-masing. Tidak ada yang lebih baik dan tidak ada lebih buruk, semua sama cantiknya. Namun, tak sedikit wanita yang menjadi kurang percaya diri karena memiliki tubuh terlalu kurus.

Sebenarnya segala bentuk tubuh wanita bisa terlihat lebih memukau dengan cara mengakalinya lewat padu padan busana. Seorang kepala perancang busana label Shafira, Setiawan, menjelaskan bahwa wanita yang postur badannya kurus harus memilih busana yang membuatnya lebih terlihat berisi.

Terkadang tubuh kurus yang diinginkan wanita juga tidak normal sehingga tubuh yang terlalu kurus menyulitkan dalam menentukan busana yang cocok.

Baca juga: Manjakan Diri di Kafe Cantik Bernuansa Kolam Renang Sambil Belanja, Stylenanda Pink Pool Caf?

“Kalau wanita yang tubuhnya kurus berbeda dengan yang gemuk, dia harus pilih busana agar tubuhnya terlihat lebih berisi,” ujar Setiawan usai acara konferensi pers Shafira di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Dia mencontohkan untuk wanita yang postur kurus harus pakai busana sedikit longgar atau loose, seperti halnya menggunakan jaket pendek dipadu padankan dengan blus dan tambahan celana palazzo.

Lalu, untuk pemilihan warna sendiri, maka lebih baik berlawanan dengan wanita yang memiliki postur gemuk.  Disarankan wanita dengan postur tubuh kurus bisa menggunakan warna-warna yang lebih cerah dan ukuran motif yang lebih besar.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi meninggalkan gelar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan pindah ke Amerika Serikat....
  • HOT !
    Sejumlah negara mulai menerapkan Lockdown yang memaksa warganya untuk tetap berada di rumah. Salah satunya Spanyol, yang mana berdampak kepada kehidupan warganya termasuk penyanyi Shakira....
  • HOT !
    Kim Jinwoo telah resmi memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pada 2 April sore hari, member boy group WINNER ini memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)