SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Kulit Kering Saat Puasa dengan Berbagai Produk Kecantikan Ini

Selasa, 22 Mei 2018 11:09 by zia92 | 8322 hits
Anti Kulit Kering Saat Puasa dengan Berbagai Produk Kecantikan Ini
Image source: Flickr

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah-pecah.

Namun selain bibir, kulit wajah, tangan, dan tubuh secara umum juga kekurangan cairan. Untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan beberapa produk kecantikan yang dpat melembapkan kulit selama Ramadhan.

1. Pelembap

Kulit wajah sering jadi lebih kering di bulan puasa, apalagi bagi kalian yang memang punya kulit kering atau lama beraktivitas di dalam ruangan ber-AC. Solusinya, kamu bisa menggunakan produk pelembab yang memiliki kandungan hidrasi lebih banyak atau tinggi dari biasanya.

2. Lip balm

Pelembap bibir atau lip balm menjadi produk wajib dalam tas saat berpuasa. Biasanya bibir akan jadi lebih kering karena tidak minum hampir seharian. Banyak varian lip balm di pasaran yang bisa kamu pilih, namun pastikan kandungannya tidak menyebabkan reaksi alergi.

Baca juga: Rutinitas Sederhana yang Perlu Dilakukan untuk Punya Kulit Wajah yang Lembut

3. Lipstick

Banyak wanita menyukai lipstick matte namun kebanyakan jenis pewarna bibir ini menyebabkan bibir menjadi kering. Jadi pastikan untuk memakai lipstick yang mengandung lebih banyak moisturizer, serta vitamin A, C, dan E untuk menutrisi dan menghidrasi bibir.

4. Facial spray

Saat kulit kering di siang hari, kamu bisa menyemprotkan facial spray agar wajah tetap segar dan lembap. Selain membuat wajah tetap lembap, produk ini juga dapat diandalkan saat kamu merasa mengantuk dan butuh kesegaran.

5. Hand cream

Puasa ditambah keadaan udara dan air yang kurang sehat sering membuat kulit tangan jadi kering. Jika kamu juga mengalaminya, pakailah produk hand cream yang mampu melembapkan kulit kering karena pekerjaan tangan berat hingga pengaruh lingkungan ekstrem.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah kepanikan pandemi corona, banyak cara dilakukan idola K Pop agar tetap membuat penggemar terhibur. Salah satunya dengan mengeluarkan album baru seperti yang tengah dipersiapkan oleh NU'EST....
  • HOT !
    GOT7 cukup lama tidak mewarnai industri musik K Pop setelah terakhir merilis lagu You Call My Name. Namun penantian fans akan segera terbayar, pasalnya mereka dipastikan sedang mempersiapkan album baru....
  • HOT !
    Tak hanya brand ternama dunia seperti Audi, Volkswagen, dan McDonald’s saja yang mengganti logo mereka untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya social distancing selama pandemi virus corona (Covid 19). Dua boy group K Pop ini juga mengikuti gerakan itu....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)