SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner

Senin, 17 Oktober 2016 16:00 by ysmn28 | 6077 hits
Review : Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner
Agnes Oryza

DREAMERS.ID - Produk kosmetik yang satu ini kerap menjadi andalan setiap wanita untuk menyempurnakan riasan mata agar lebih terdefinisi. Mencari eyeliner yang sesuai dengan selera serta jenis kelopak mata memang gampang-gampang susah. Apalagi ketika kamu masih pemula dalam menyapukan eyeliner.

Berbagai macam jenis eyeliner telah hadir di pasaran mulai dari pensil, gel, cair, spidol, hingga krayon (kohl). Varian harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. Bagus atau tidaknya sebuah eyeliner juga tidak bisa ditentukan lewat harga yang cukup tinggi.

Kali ini, Hijabkeren.com akan mengulas salah satu produk eyeliner yang digemari oleh sebagian wanita Indonesia bernama Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner. Selain memiliki sertifikat halal, produk ini juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Penasaran dengan ulasannya? Yuk simak!

Packaging:
Jika dilihat dari packaging­-nya, sangat jauh berbeda dengan kemasan produk Wardah lainnya. Dari jauh, eyeliner ini terlihat sangat elegan dan mewah lewat perpaduan warna silver. Ukurannya yang menyerupai spidol sangat pas untuk diletakkan dalam makeup pouch tanpa memakan banyak tempat.


Image source: Andra Alodita

Produk didesain dalam container pen akan memastikan bahwa eyeliner tidak cepat mengering dan tidak mudah tumpah. Sangat travel-friendly, bukan? Aplikator yang disediakan berbentuk runcing. Jenis kuas seperti ini dapat memudahkan sang pengguna untuk membuat garis mata yang presisi mulai dari cat eye hingg winged liner. Meski kaku, tapi ujung kuas cukup fleksibel sehingga tidak menyakitkan kelopak mata.

Shade & Texture:
Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner hanya tersedia dalam satu warna yakni, hitam. Pigmentasinya pun patut diacungi jempol karena warna hitam yang dihasilkan sangat intens dan pekat sehingga tidak perlu mengulaskan produk berulang-ulang kali hingga warna produk keluar.


Image source: Iva Asih

Baca juga: Pilih Jenis-jenis Kain yang Cocok untuk Busana Muslim Ini Agar Bukber Kamu Makin Nyaman!

Formulasi yang awalnya cair, setelah diaplikasikan akan langsung mengering dengan cepat. So, eyerliner ini tidak akan berantakan ke bagian atas kelopak mata.

Performa:
Sesuai klaimnya, eyeliner dari Wardah smudge-proof serta waterproof berkat kandungan Matrix Polymer. Tak hanya itu, produk ini juga akan awet dan tahan seharian di garis mata. Namun, bagi kamu pemilik kelopak mata berminyak, sangat disarankan untuk menggunakan eye primer atau mengulaskan concealer (lalu di-set dengan bedak) terlebih dahulu agar eyeliner tidak luntur. Hasil akhir dari eyeliner sendiri adalah satin finished.


Image source: Erny Kurnia

Ketika produk dipakai sholat, eyeliner akan stay di kelopak mata selama tidak menggosoknya terlalu keras. Karena warnanya cukup pekat, untuk menghapus eyeliner sedikit lebih sulit. Gunakan make-up remover berbahan dasar minyak.

Kesimpulan:
(+) Affordable dan mudah dicari.
(+) Long-lasting, smudgeproof, waterproof.
(+) Aplikator cukup kaku dan keras sehingga memudahkan untuk membuat garis mata lebih presisi.

(-) karena waterproof, sedikit sulit dibersihkan dan harus menggunakan oil based make-up remover.

Dengan harga on-budget, kamu sudah bisa mendapatkan eyeliner dengan kualitas yang tak kalah bagus dengan merek high-end lainnya. Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner sangat cocok bagi kamu yang masih pemula dalam mengaplikasikan eyeliner.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)