SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Selasa, 11 Oktober 2016 16:30 by ysmn28 | 6533 hits
Review : GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment
annabeautybox

DREAMERS.ID - Membersihkan kulit wajah dengan facial cleanser setiap hari tak cukup untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di bagian wajah. Untuk itu, eksfoliasi sangat penting dimasukkan dalam rutinitas skincare apalagi jika wajah sering didera oleh pemakaian kosmetik.

Untuk memastikan metabolisme kulit wajah berjalan sesuai siklusnya, lakukan eksfoliasi maksimal dua kali dalam seminggu. Ulasan produk kali ini datang dari brand GlamGlow dengan nama Youthmud Tinglexfoliate Treatment. Masker ini dipercaya oleh para artis Hollywood sebelum melakukan photshoot atau shooting untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah dan bersinar.

Packaging:
Kemasan GlamGlow memang selalu unik dan menarik. Masing-masing rangkaian facial in a jar mulai dari powermud, supermud, thristymud, hingga youthmud memiliki bentuk box yang berbeda-beda. Untuk kemasan Youthmud Tinglexfoliate Treatmentdibalut oleh box hitam segiempat dengan tulisan nama merek dan kandungan produk pada bagian depan berwarna silver.


Image source: missmakeupmagpie

Setelah kemasan dibuka, produk memiliki bentuk jar dengan paduan hitam dan silver. Masker sendiri dilindungi oleh alumunium foil. Sangat disayangkan GlamGlow tidak menyediakan tutup tambahan sehingga proses penutupan produk harus diperhatikan agar masker tak mudah kering.

Tekstur:
Dari segi warna dan tekstur, youthmud memiliki warna abu-abu dengan tekstur kasar. Dalam masker terdapat butiran berwarna hitam yang merupakan teaoxi (green tea leaf). Aromanya sendiri pun seperti wangi green teaYouthmud Tinglexfoliate Treatment memiliki berbagai macam kandungan alami seperti teaoxi, volcanic pumice rock, french sea clay, ivy, cucumber, cofrey herb, lavender, chamomile flowers dan marigold flower.


Image source: missmakeupmagpie

Kandungan lumpur dan daun teh hijau mampu memberikan efek kulit bercahaya. Dipercaya dapat menghaluskan, melembutkan dan mengencangkan kulit yang sangat cocok diaplikasikan setelah seharian beraktivitas. Produk ini juga bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan dipergunakan sebagai anti-aging.

Cara Pakai:
Ambil produk secukupnya lalu oleskan tipis-tipis ke seluruh wajah menggunakan tangan atau kuas. Diamkan selama 10-15 menit hingga mengeras. Lalu bilas menggunakan air hangat dengan cara agak discrub. Gosok produk secara perlahan agar tidak menyebabkan iritasi kulit.

Baca juga: Sosok Rima Bin Bandar, Duta Besar Wanita Pertama Arab Saudi untuk Amerika Serikat

Perfoma:
Setelah pemakaian, produk ini akan memberikan efek panas atau 'tingling' di wajah. Tak perlu khawatir, hal itu menunjukkan masker telah bekerja dengan baik. Agar tidak kaget saat merasakan sensasi panasnya, oleskan masker secara tipis-tipis di wajah.

Masker youthmud sangat mudah mengering dan mengeras hanya dalam beberapa menit pemakaian. Produk ini dapat membantu mengecilkan pori-pori serta menghilangkan komedo dengan penggunaan yang rutin. Setelah 3-4 minggu pemakaian, hasil yang diharapkan akan bersifat permanen.


Image source: smallnhot

GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment tidak disarankan untuk dipakai bagi pemilik kulit sensitif karena efek panas yang dihasilkan dapat membuat wajah menjadi kemerahan. Sedangkan pemilik kulit cenderung kering dapat menggunakan produk seminggu sekali dan dua kali dalam seminggu untuk kulit wajah berminyak. Untuk hasil maksimal, gunakan pada malam hari sebelum hendak tidur.

Kesimpulan:
(+) Memberikan hasil instan
(+) Penggunaan irit. Produk dapat dipakai hingga 15 kali pemakaian (full face)
(+) Mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo serta mengecilkan pori-pori
(+) Kulit bercahaya , halus, dan lembut setelah pemakaian

(-) Harga yang cukup mahal

Ada harga, ada hasil. Kalimat tersebut memang sangat cocok untuk produk GlamGlow yang satu ini. Berkisar dari harga Rp 800ribu hingga Rp 890ribu, kamu langsung bisa merasakan hasil instan dari masker youthmud. Jika kamu perlu perawatan kulit ekstra dengan budget besar, produk ini bisa kamu masukan dalam wish-list skincare-mu selanjutnya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)