SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Maybelline The Nudes Palette

Selasa, 02 Agustus 2016 13:00 by ysmn28 | 979 hits
Review : Maybelline The Nudes Palette
Jean Milka

RELATED ARTICLES

DREAMERS.IDEye shadow dapat dikatakan sebagai komponen penting bagi mata agar tidak terlihat lesu. memberikan dimensi dimensi dan lebih pop out. Warna-warna eye shadow yang akan digunakan dapat disesuaikan dengan mood serta warna baju yang dipakai saat itu.

Kali ini, Hijabkeren.com mempunyai review eye shadow palette bagi pecinta warna-warna netral dan kalem seperti coklat muda, crème, dan juga hitam. Eye shadow palette ini sangat wearable yang bisa dipakai sehari-hari maupun ke acara-acara penting.

Packaging:

Maybelline The Nudes Palette memiliki kemasan yang standar seperti eye shadow pallete pada umumnya. Kemasannya yang transparan, memudahkan untuk mengecek warna yang ada. The Nudes Palette memiliki 12 warna matte dan shimmer yang sangat natural. Warna-warna yang disediakan sangat netral, jadi pas sekali untuk make up sehari-hari.

Dalam palette sudah tersedia satu brush kecil dengan 2 ujung sponge untuk pengaplikasian produk ke kelopak mata. Sayangnya, palette ini tidak menyediakan kaca didalamnya.


Image source: Jean Milka

Dibelakang kemasan, tersedia pula petunjuk pemakaian eye shadow yang akan mempermudah dalam pengaplikasian ke kelopak mata.

Shades & Texture:

Sesuai namanya, kedua belas warna yang disediakan berwarna nude dan netral. Beauty enthusiast berkata bahwa palette ini adalah dupe dari The Naked 2 Palette karena kemiripan warna eye shadow. Warna nude yang tersedia di palette ini terdiri dari warna matte dan juga shimmer.


Image source: Caaantik

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Tekstur dari eye shadow sendiri saat pertama kali di swatch ke tangan, warnanya memang kurang keluar dan tidak pigmented. Alangkah lebih baik, sebelum pengaplikasian ke kelopak mata, pakailah eye primer terlebih dahulu agar warna lebih keluar dan mudah dibaur.

Performa:

Untuk ukuran eye shadow palette keluaran drugstore, ketahanan dari produk ini tidak main-main. Eye shadow dapat bertahan di eyelid seharian.


Setelah pengaplikasian Maybelline The Nudes Palette (Image source: Vonny Widiyanto)

Kesimpulan:

(+) Longlasting dan blend-able
(+) Warna yang ditawarkan adalah warna-warna netral
(+) Travel-friendly 
(+) Affordable dan mudah dicari

(-) Brush yang disediakan terlalu kecil dan keras
(-) Tidak ada kaca dalam palette

Daripada mengeluarkan kocek berlebih untuk sebuah eye shadow palette, Hikers dapat mencoba Maybelline The Nudes Palette dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang tidak kalah bagus dengan The Naked 2 Pallete. Produk ini bisa dimasukkan ke wish-list kamu ya, Hikers!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kabar sebelumnya yang menyebutkan jika ada staf dari EVERGLOW yang positif terjangkit COVID 19 atau virus Corona memang sempat menghebohkan para penggemar. Pasalnya, staf tersebut sempat menemani Sihyeon saat memandu program musik ‘The Show’....
  • HOT !
    Dalam rangka memperingati episode ke 100 program variety tvN ‘Amazing Saturday’, salah satu membernya, Hyeri Girl’s Day melakukan sesi wawancara di mana ia berbicara tentang berbagai topik....
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)