SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Maybelline Super BB Cushion

Kamis, 28 Juli 2016 12:00 by ysmn28 | 7883 hits
Review : Maybelline Super BB Cushion
Female Daily

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Euforia BB Cushion ternyata tidak hanya dirasakan di Korea saja. Hampir di seluruh dunia, BB Cream berbentuk compact ini mendapat banyak perhatian dari para beauty enthusiast.

Seperti yang kita tahu, BB Cushion pertama kali dirilis oleh brand kosmetik Korea. Brand Western seperti Maybelline pun tidak ingin tertinggal dengan produk kosmetik yang satu ini.

Beberapa bulan lalu, Maybelline akhirnya merilis sederetan produk barunya di Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta makeup. Salah satu produknya adalah Maybelline Super BB Cushion, produk BB Cushion pertama dari brand ini.

Packaging:

Kemasan Maybelline Super BB Cushion ini sama dengan BB Cushion lainnya yaitu berbentuk compact dengan paduan warna rose gold dan putih tulang, mengesankan sangat girly dan chic. Di dalam compact sudah berisikan kaca dan juga puff aplikator berbentuk bulat yang diletakkan secara terpisah dengan produk BB nya.


Image Source: Gogirl Magazine

BB Cushion dipisah dengan tutup plastik yang membuat produk menjadi tidak cepat kering dan tidak menyerap ke puff. Terdapat bantalan empuk didalam packaging  yang jika ditekan akan mengeluarkan tekstur liquid BB cream.

Shade & Texture:

Super BB Cushion hanya mengeluarkan dua shade yaitu 02 (Light) dan 03 (Natural). Kedua shade tersebut sudah disesuaikan dengan shade orang Indonesia, jadi para Hikers jangan takut kalau saat diaplikasikan ke wajah akan berubah warna menjadi abu-abu, seperti BB Cushion brand Korea.


Swatches di tangan 03 Natural (image source: Female Daily)

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Texture BB Cushion saat diaplikasikan ke wajah tidak terlalu padat, cenderung creamy. Dan sangat mudah dibaur di wajah. Hikers bisa menggunakan puff yang sudah tersedia atau bisa menggunakan kuas wajah. Formulasi di wajah pun sangat ringan, seperti tidak memakai fondasi.

Perfoma:

Coverage yang dihasilkan Super BB Cushion adalah medium. Tapi tenang saja! Bisa kamu build (tingkatkan_ menjadi high coverage. Dengan satu layer pertama, imperfections seperti bekas jerawat dan kantung mata perlahan akan samar.


before-after pemakaian Maybelline Super BB Cushion (image source: Linda Kayhz/Youtube)

Ketika sudah diaplikasikan, hasilnya akan menjadi semi-matte dan tidak terlalu dewy. Untuk hasil yang ingin lebih matte, kamu bisa menimpanya dengan bedak.

Kesimpulan:

(+) travel-friendly dengan kemasan compact
(+) coverage nya bisa diatur sesuai kebutuhan
(+) hasil akhir semi-matte dan natural
(+) cocok untuk segala jenis kulit

(-) karena kemasan berwana putih, kalau kamu pakai terburu-buru akan menjadi sedikit kotor.

Nah Hikers, kalau kamu ingin tampilan riasan wajah yang natural, kamu sangat dianjurkan untuk mencoba Super BB Cushion  dari Maybelline ini. Super BB Cushion bisa kamu dapatkan dengan Rp. 230.000. Tapi kamu akan puas dengan hasil flawless yang didapatkan.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kabar sebelumnya yang menyebutkan jika ada staf dari EVERGLOW yang positif terjangkit COVID 19 atau virus Corona memang sempat menghebohkan para penggemar. Pasalnya, staf tersebut sempat menemani Sihyeon saat memandu program musik ‘The Show’....
  • HOT !
    Dalam rangka memperingati episode ke 100 program variety tvN ‘Amazing Saturday’, salah satu membernya, Hyeri Girl’s Day melakukan sesi wawancara di mana ia berbicara tentang berbagai topik....
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)