SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Lip Coat by Lizzie Parra Beauty

Rabu, 27 Juli 2016 10:45 by ysmn28 | 3133 hits
Review : Lip Coat by Lizzie Parra Beauty
BLP Beauty Official Website

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Ingin tampil fresh dan cantik? Lipstick mungkin bisa jadi pilihan kamu. Selain menjadi salah satu kosmetik yang wajib dibawa-bawa oleh wanita, lipstick juga mampu membuat kamu semakin pede lho! Beauty Vlogger sekaligus Professional Make up Artist, Lizzie Parra, beberapa waktu yang lalu meluncurkan produk lipstick pertamanya bernama Lip Coat By Lizzie Parra Beauty.

Produk bibir ini tergolong unik karena mengusung nama “Lip Coat” yang masih awam di telinga wanita – wanita Indonesia. Lip Coat memiliki kandungan yang jauh lebih ringan dibandingkan liquid lipstick. Dan yang perlu digaris bawahi ialah lip coat ini menomersatukan kenyamanan ketika diaplikasikan di bibir. Wah pasti penasaran kan? Kali ini Hijabkeren.com melansir reviewdari Youtuber Dien Diana.

Packaging:
Kemasan Lip Coat ini dibalut oleh box berwarna pink pastel dan putih yang sangat girly. Untuk kemasan Lip Coat nya sendiri, bentuknya sama seperti liquid lipstick pada umumnya. Terbuat dari botol yang transparan sehingga dapat melihat isi dan warna dari produk. Dengan harga yang cukup terjangkau, packaging  yang ditawarkan sangat elegan.


packaging Lip Coat by Lizzie Parra Beauty shade Peppermint Pink (source: Tiara Nabila)

Aplikator yang kecil memudahkan pemakai saat pengaplikasian produk ke bibir. Jadi tidak perlu pakai lip liner tambahan.

Shade & Texture:
Lip Coat BLP Beauty ini hadir dengan 8 shade warna berbeda, yaitu:
- Bloody Mary
- Candy Apple
- Beet Me
- Burnt Cinnamon
- Persimmon Pie
- Lavender Cream
- Butter Fudge
- Peppermint Pink


Swatches di tangan (source: Female Daily Network/Instagram)

Kedelapan warna tersebut hadir mulai dari warna nude pinkish  hingga red bold. Gausah takut Hikers! Karena warna-warna tersebut dipastikan cocok dengan skintone orang Indonesia.


pengaplikasian Lip Coat BLP shade Persimmon Pie (source: Dien Diana)

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Selain itu, semua warna sangat pigmented yang membuat warna akan tahan lama di bibir. Teksture dari Lip Coat sangat lightweight, jadi pengaplikasian jadi lebih mudah. Aromanya sangat girly, menyerupai wangi dari vanilla yang sweet.

Perfoma :
Lizzie Parra tidak mengklaim bahwa Lip Coat nya akan memiliki hasil matte finish. Hasil akhirnya adalah semi matte atau velvet, sangat natural dan serasa tidak memakai apa-apa di bibir. Biasanya lipstick yang berbentuk liquid akan cracking seiring berjalannya waktu. Apalagi kalau bibir kamu adalah tipe kering. Tapi tenang saja! Lip Coat BLP Beauty ini tidak memiliki no cracking formula, walaupun sedikit demi sedikit warna akan memudar, tapi masih tetap oke di bibir.


empat dari delapan shade Lip Coat by Lizzie Parra saat diaplikasikan ke bibir (source: Dien Diana)

Kesimpulan:
(+) shade yang ditawarkan variatif
(+) tidak terasa berat di bibir dan nyaman
(+) no cracking formula
(+) light-weight formula
(+) warna pigmented
(+) hasil semi matte

(-) sedikit lengket setelah pengaplikasian ke bibir
(-) hanya dijual secara online

Lip coat ini hanya dapat dibeli secara online. Cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 129.000, dijamin kamu tidak akan menyesal mencoba produk ini. Karena Lip Coat BLP proudly made in Indonesia, yuk sekalian dukung produk kosmetik tanah air.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)