SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual Laris Dalam 5 Menit, Apa Keistimewaan Hijab Jutaan Rupiah yang Bikin Heboh Ini?

Selasa, 24 Januari 2017 12:00 by anitarl | 5785 hits
Terjual Laris Dalam 5 Menit, Apa Keistimewaan Hijab Jutaan Rupiah yang Bikin Heboh Ini?
Image source: says.com

DREAMERS.ID - Sempat dibahas sebelumnya, perbedaan hijab mewah nan mahal dengan hijab harga terjangkau salah satu faktornya dari bahan berkualitas dan biaya produksi dari luar negeri yang mahal karena fasilitas produksi Indonesia belum memadai. Namun ada hijab dari negeri tetangga yang sempat buat heboh dunia fashion.

Jika hijab mahal sudah biasa, hijab satu ini diklaim terjual dalam waktu 5 menit! Pecinta fashion Malaysia dihebohkan oleh perilisan scarf terbaru berwarna pink yang nampaknya hanya sekedar sehelai kain yang dihiasi motif abstrak dan elemen modern. Lalu apa yang membuatnya istimewa? Maklum, hijab berwarna ‘adem’ ini dihargai RM 800 atau setara dengan Rp 2.4 juta.


Image source:says.com"

Ternyata saat diamati, hijab dari brand Duck Scarf ini dihiasi batu kristal Swarovski sebanyak 200 buah! Terlihat cantik karena batu berkilau itu bertaburan di antara lukisan Menara Kembar Petronas.

Baca juga: Inilah Brand Hijab Lokal yang Siap Mendunia di Olimpiade Tokyo

Produk yang dirancang oleh Vivi Yusof ini langsung menarik perhatian dan tentunya pelanggan yang mayoritas datang dari kalangan eksekutif muda negeri Jiran tersebut. Berbagai respon dari netizen pun menghampiri fenomena hijab Swarovski ini.


Image source:twimg.com"

"Patutlah mahal sampai RM 800. Ada 200 swarovski kristal. OMG, tapi memang sangat cantik. Kalau mampu aku juga mau#ducksrucf#klduck." tulis Ummu Hani.

"Saya mengharga cara mereka mem-branding. Itu sangat keren menjual produk dengan harga yang sangat gila dan orang-orang berebutan untuk mendapatkannya." Kata Tun Deyla. Yuk simak video promosi uniknya di bawha ini.

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)