SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Senin, 25 Juli 2016 18:53 by ysmn28 | 2657 hits
Review : Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Sheffyne Yuka

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Siapa sih yang ingin kulit wajahnya terlihat cerah dan terbebas dari minyak membandel sepanjang hari?  Salah satu produk skincare yang bisa Hikers coba adalah serum cream atau biasa disebut dengan krim siang.

Kali ini, Hijabkeren.com akan memberikan review tentang produk Garnier Light Complete White Speed Serum Cream yang cocok banget buat para Hikers yang memiliki kulit berminyak dan ingin wajahnya terlihat cerah seharian.

Packaging :

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream sangat travel-friendly alias mudah dibawah kemana-mana. Kemasan tube  nya pun sangat memudahkan kita untuk mengambil produk ini. Selain itu, tube bewarna kuning ini terbuat dari plastik yang membuatnya tidak mudah robek.


source: Sheffyne Yuka

Shade & Texture :

Tekstur krim yang ditawarkan agak padat. Jadi saat pengaplikasikan, harus diblend secara merata ke kulit wajah. Karena kalau tidak, produk akan menggumpal dan meninggalkan jejak-jejak putih di wajah. Wangi yang ditawarkan pun adalah wangi khas dari Garnier yang mengandung aroma lemon yang segar. Krim pun menyerap sangat cepat ke kulit dan tidak lengket.

Hasil akhir dari krim ini matte dan memberikan efek memutihkan, yang bertahan kurang lebih 4-5 jam.


source: Dhana Xaviera

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Perfoma :

Produk ini mengklaim mampu bertahan 12 jam tanpa kilap, namun setelah pemakaian, mattifying hanya bertahan kurang lebih 4-5 jam. Sehabis itu, minyak di wajah kembali keluar. Setelah pemakaian selama 1 minggu, terjadi perubahan. Kulit wajah menjadi lebih cerah dan noda hitam pun berkurang. Dengan adanya kandungan UVA / UVB, krim ini juga mampu melindungi kulit para Hikers dari bahaya sinar matahari dan makeup jadi lebih nempel.


source: Sheffyne Yuka

Kesimpulan

(+) Travel-friendly
(+) Hasil matte, cocok untuk kulit berminyak
(+) Terdapat kandungan UVA / UVB
(+) Mudah diaplikasikan dan cepat menyerap ke kulit
(+) Tidak membuat breakout
(+) Harga terjangkau

(-) oil-control  tidak bertahan lama

Produk  Garnier Light Complete White Speed Serum Cream sangat mudah ditemukan di supermarket terdekat lho Hikers! Dan dengan kemasan sebanyak 40ml ini, kalau pemakaiannya tidak boros, bisa bertahan hingga 2 bulan. Cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 25.000,-, Hikers sudah bisa mendapatkan kulit cerah bebas noda hitam ^^.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini, stasiun tv populer KBS menuai kritikan usai diduga memberi batasan terhadap penampilan girl group IZ*ONE di program musik ‘Music Bank’. Rumor yang menyebut jika ada pembatasan penampilan karena grup ini memiliki 3 anggota asal Jepang pun kembali mencuat....
  • HOT !
    Pada Selasa (31/03), Wooyoung 2PM dikabarkan sedang mengerjakan album terbaru yang akan dirilis pada musim panas mendatang. cowok kelahiran 30 April 1989 ini juga baru saja menyelesaikan wajib militernya lebih cepat karena virus corona....
  • HOT !
    Lee Seung Gi dikenal sebagai artis yang serba bisa. Debut sebagai penyanyi sukses, lalu menjadi aktor terkenal. Kini, ia menunjukkan talenta lainnya sebagai pembawa program berita....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)