SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Zoya Lip Paint Lacquer Lipstick Velvet Matte

Senin, 18 Juli 2016 18:00 by reinasoebisono | 3662 hits
Review : Zoya Lip Paint Lacquer Lipstick Velvet Matte
handdriati.com

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Lipstik memang menjadi salah satu alat kecantikan terpenting yang dibutuhkan wanita untuk menunjang penampilan sehari-sehari. Maka lagi-lagi ada satu lipstik berjenis lip paint yang kini juga tengah hits dikalangan wanita terutama muslimah karena sudah disertifikasi halal.


Image source: instagram.com/zoyacosmetics

Yap, namanya Lip Paint Lacquer Lipstick Velvet Matte dari brand Zoya! Berikut terdapat review produk tersebut yang dilansir dari seorang beauty blogger, Handdriati. Yuk, simak!

Packaging:

Kalau dari segi packaging, Handdriati mengatakan tidak ada yang istimewa. Sama seperti lip paint yang lainnya, Lip Paint Lacquer dikemas dalam botol plastik, dengan tutup botol berwarna putih. Menurutnya itu sangat simpel dan tidak terlalu banyak gaya dan yang pasti sangat bersahabat sekali untuk dibawa kemana-mana .


Image source: handdriati.com

Untuk tongkat aplikatornya sendiri berukuran sedang, dalam artian tidak terlalu pendek ataupun panjang yang pasti mudah dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, brush aplikatornya juga lembut dan nyaman untuk bibir.

Shade & Texture : 

Menurut Handdriati, texturenya lip paint-nya cukup creamy dan sangat mudah diaplikasikan ke bibir, terlebih kuasnya juga lembut. Tidak juga perlu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang velvet matte. Lip paint ini juga memiliki aroma yang harum dan manis seperti permen. Yang jelas tidak akan mengganggu dan setelah diaplikasikan ke bibir juga tidak akan kerasa rasa apapun.


Image source: instagram.com/zoyacosmetics

Baca juga: The Islamic Street, Pusat Wisata Ramah Muslim di Korea Tempat Makan Hingga Belanja

Performa:

Sejauh ini, Handdriati merasa cukup puas dengan LIP PAINT Lacquer Lipstick Velvet Matte ini, apalagi free paraben dan cukup tahan lama. Warna lipstick ini juga tidak nempel digelas dan tidak membuat bibir kering. Lipstik ini cukup melembabkan yang mungkin dikarenakan mengandung shea butter.


Image source: handdriati.com

Kesimpulan

(+) Murah
(+) Tahan lama
(+) Melembabkan bibir
(+) Warna tidak menempel di gelas
(+) Aman dan Halal
(+) Produk lokal
(+) Packaging manis dan sederhana

(-) Kekurangannya, lipstik ini belum bisa didapatkan langsung di toko Zoya karena baru hanya dijual secara online. Sehingga tidak bisa mencoba dan memilih mana warna yang cocok secara langsung.

Harganya berkisar Rp 62.000 tapi untuk mencari tahu lebih jelas coba langsung saja cek di akun Instagram @zoyacosmetics. Menurut Handdriati, LIP PAINT Lacquer Lipstick Velvet Matte ini sangat direkomendasikan bagi para wanita! Silakan dicoba, Hikers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)