SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Tampil Fashionable, Seperti Apa Kebiasaan Orang-Orang Stylish?

Senin, 17 Oktober 2016 16:00 by ysmn28 | 4639 hits
Selalu Tampil Fashionable, Seperti Apa Kebiasaan Orang-Orang Stylish?
Rizki Amelia/Instgram

DREAMERS.ID - Mengetahui tren serta brand fashion yang sedang kekinian dapat dilihat lewat kecenderungan berpakaian orang-orang di sekitar kita. Untuk itu, masing-masing orang memiliki haknya untuk mau atau tidak mengikuti tren tersebut. Baik wanita maupun pria berusaha menciptakan siganture look yang membedakannya dengan orang lain.

Mereka yang dijuluki stylish selalu terlihat mempesona tanpa terkesan berlebihan. Mereka pun lihai dalam memadu padankan busana yang tak kamu pikirkan sebelumnya. Mengapa busana yang mereka kenakan jauh lebih bagus ketimbang yang dipakai diri sendiri?

Hal tersebut bisa menujukkan apakah kamu betul-betul stylish dalam berpakaian atau hanya sekadar korban mode. Inilah beberapa kebiasaan yang bisa kamu ikuti agar bisa berpenampilan stylish.

Tidak menghindari brand busana tertentu
Maupun busana tersebut datang dari merek high-end atau yang 'biasa-biasa' saja, orang-orang stylish tak pernah memikirkan bahwa mereka terlalu 'keren' apalagi tidak pantas untuk mengenakan merek busana tertentu. Jika kamu ingin menyabet julukan fashionable, kamu bisa memadu padankan busana dari merek apapun.

Berbusana untuk diri sendiri
Kebanyakan dari orang stylish tidak memilih busana tertentu untuk terlihat stylish. Mereka tidak mempedulikan pendapat orang lain mengenai busana yang dikenakan. Selama busana tersebut nyaman dan kamu menyukainya, then why not? Preferensi gaya pribadi yang kamu miliki pun bisa memunculkan sebuah tren baru yang anti-mainstream.

Percaya diri dengan apa yang dikenakan
Poin yang satu ini adalah kunci dari setiap penampilan ootd-mu. Mereka yang stylish selalu percaya diri dengan apa dikenakan. Sugestikan pada diri sendiri bahwa potongan busana yang dikenakan buat kamu nyaman dan merasa pede.


Image source: R. Amelia/Bella Tamimi/Instagram

Baca juga: Sosok Rima Bin Bandar, Duta Besar Wanita Pertama Arab Saudi untuk Amerika Serikat

Kesalahan dalam berbusana seperti warna atasan tak cocok dengan hijab justru memunculkan fashion statement personal masing-masing. Busana yang awalnya terlihat sederhana akan jauh terlihat fancy jika kamu percaya diri saat menampilkannya.

Tidak terobsesi pada sebuah brand
Mereka yang memiliki gaya personal masing-masing percaya bahwa brand bukanlah tombak ukur untuk menentukan seberapa stylish sebuah penampilan. Merek busana bukan satu-satunya hal yang patut dipertimbangkan saat memadu padankan busana. Jika kamu adalah orang yang stylish, fashion items sangat mudah ditemukan di mana saja.

Tidak mengikuti semua tren
Pasti kamu beranggapan bahwa mereka yang selalu mengikuti tren adalah orang-orang stylish. Faktanya, stylish people pandai memilah tren mana yang sesuai dengan gaya penampilannya masing-masing. Jika tren tersebut tidak cocok, maka mereka tidak akan mengikutinya.

Tidak meniru gaya berbusana orang lain
Inspirasi berbusana bisa didapatkan dari mana saja. Mulai dari internet, patung menakin di berbagai toko baju, ataupun fashion show. Mereka yang stylish akan sebanyak-banyakya mencari referensi berbusana, kemudian menciptakan ulang gaya yangs sesuai taste masing-masing.

Nah, jadi semua orang bisa menjadi stylish termasuk kamu, Hikers! Selalulah jadi dirimu sendiri^^.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)