SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?

Rabu, 29 Maret 2017 16:25 by anitarl | 14387 hits
Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?
Image source: Zoya Official Website

DREAMERS.ID - Iklim tropis di Indonesia bisa jdi kelebihan dan kekurangan sendiri untuk para wanita berhijab. Kelebihannya tak perlu terlalu banyak memiliki jenis bahan karena hanya ada 2 musim, yaitu panas dan hujan. Namun sering kali cuaca terasa gerah dan lembap yang sayangnya, menjadi pemicu timbulnya bakteri.

Uniknya, salah satu produsen hijab yang tengah naik daun, yaitu Zoya, memberi pilihan dan solusi yang memadukan teknologi tinggi dan penerapannya pada kehidupan sehari-hari. Yaitu, Hijab Anti-Bakteri!

Berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects dari Swiss, yaitu Heiq, Zoya menghasilkan rangkaian hijab yang diklaim tidak menyebabkan efek negatif pada kulit. Di antaranya adalah aroma tak sedap, alergi, iritasi dan gatal-gatal. Parahnya, sering kali hal tersebut menyebabkan jerawat.

Baca juga: Inilah Brand Hijab Lokal yang Siap Mendunia di Olimpiade Tokyo

"Zoya sebagai brand fesyen muslim terbesar di Indonesia ingin memberikan produk terbaiknya yang tidak hanya nyaman, namun juga bebas dari bakteri. Untuk itu, kami menggandeng perusahaan textile-effects dari Swiss yaitu Heiq," ujar General Manager Sales and Operation Zoya, Chandra Rahmad melansir Viva.

Cara kerjanya, hijab ini memiliki peningkatan kinerja dalam penguapan sirkulasi antara tekstil dan kulit. Inovasi ini pun disebut adalah yang pertama kali dilakukan oleh label busana muslim di Indonesia.

Tak hanya anti-bakteri, hijab ini juga menggunakan teknologi softener yang diklaim mampu memproduksi pemuaian keringat lebih cepat dan mampu menghilangkan noda yang menempel lebih cepat. Selain aman, hijab ini dijamin akan lebih awet meski dicuci berulang kali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)