SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?

Rabu, 29 Maret 2017 16:25 by anitarl | 15587 hits
Unik! Inikah Inovasi Hijab Anti Bakteri?
Image source: Zoya Official Website

DREAMERS.ID - Iklim tropis di Indonesia bisa jdi kelebihan dan kekurangan sendiri untuk para wanita berhijab. Kelebihannya tak perlu terlalu banyak memiliki jenis bahan karena hanya ada 2 musim, yaitu panas dan hujan. Namun sering kali cuaca terasa gerah dan lembap yang sayangnya, menjadi pemicu timbulnya bakteri.

Uniknya, salah satu produsen hijab yang tengah naik daun, yaitu Zoya, memberi pilihan dan solusi yang memadukan teknologi tinggi dan penerapannya pada kehidupan sehari-hari. Yaitu, Hijab Anti-Bakteri!

Berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects dari Swiss, yaitu Heiq, Zoya menghasilkan rangkaian hijab yang diklaim tidak menyebabkan efek negatif pada kulit. Di antaranya adalah aroma tak sedap, alergi, iritasi dan gatal-gatal. Parahnya, sering kali hal tersebut menyebabkan jerawat.

Baca juga: Pilih Jenis-jenis Kain yang Cocok untuk Busana Muslim Ini Agar Bukber Kamu Makin Nyaman!

"Zoya sebagai brand fesyen muslim terbesar di Indonesia ingin memberikan produk terbaiknya yang tidak hanya nyaman, namun juga bebas dari bakteri. Untuk itu, kami menggandeng perusahaan textile-effects dari Swiss yaitu Heiq," ujar General Manager Sales and Operation Zoya, Chandra Rahmad melansir Viva.

Cara kerjanya, hijab ini memiliki peningkatan kinerja dalam penguapan sirkulasi antara tekstil dan kulit. Inovasi ini pun disebut adalah yang pertama kali dilakukan oleh label busana muslim di Indonesia.

Tak hanya anti-bakteri, hijab ini juga menggunakan teknologi softener yang diklaim mampu memproduksi pemuaian keringat lebih cepat dan mampu menghilangkan noda yang menempel lebih cepat. Selain aman, hijab ini dijamin akan lebih awet meski dicuci berulang kali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)