SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nike Rilis Koleksi Hijab untuk Atlet Muslimah

Kamis, 07 Desember 2017 15:28 by bellaevania | 1683 hits
Nike Rilis Koleksi Hijab untuk Atlet Muslimah
Image Source: Glamour

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Brand ternama Nike membuat gebrakan baru ditahun ini. Nike baru saja merilis hijab sport yang dinamakan ‘Nike Pro Hijab’ untuk para atlet wanita beragama muslim.

Ide Nike mengeluarkan produk hijab untuk atlet ini tercetus karena keprihatinan terhadap atlet muslimah berprestasi yang sulit menemukan hijab yang nyaman dipakai saat melakukan pertandingan olahraga.

Nike Pro Hijab baru tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru tua. Koleksi hijab dari Nike ini dirancang menggunakan bahan yang breathable dan flexible sehingga sangat cocok digunakan untuk atlet dengan berbagai tipe bentuk wajah. Bahan ini pun tidak panas dan nyaman. Bentuknya sendiri sangat simpel seperti ciput ninja menutup sampai leher dengan logo Nike di bagain atas.

Baca juga: Mengikuti Starbucks, Adidas dan Nike Tutup Gerai di Tiongkok

Koleksi hijab dari Nike ini bisa didapatkan mulai hari ini di situs resmi Nike Amerika dengan harga $45 atau Rp 470 Ribu. Sayangnya, hijab ini baru tersedia di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Selanjutnya, Nike akan menjual koleksi Nike Pro Hijab ini ke negara lainnya seperti Eropa, Afrika Utara, hingga Timur Tengah. Nike juga akan merilis koleksi Nike Pro hijab dengan warna baru seperti abu-abu muda dan putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)