SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua

Selasa, 03 Oktober 2017 17:00 by zia92 | 1887 hits
Hadiah Menarik dan Penampilan Kece Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017' Hari Kedua
Dreamers.id

RELATED ARTICLES

DREAMERS.ID - Event spesial untuk para muslimah di Indonesia ‘HijabKeren Festival 2017’ telah sukses digelar selama dua hari berturut-turut. Merupakan event pertama dari Hijabkeren.com sebagai wadah Komunitas Hijabers se-Indonesia, berbagai hal seru dan inspiratif pun memeriahkan hari kedua acara.

Lebih meriah dari hari pertama, ‘HijabKeren Festival 2017’ hari kedua yang berlangsung di One Belpark Mall, Jakarta Selatan pada 1 Oktober menyuguhkan banyak penampilan keren dari pengisi acara dan juga pengumuman kompetisi.


Pemenang Hijabers Catwalk Model Competition (Image: Dreamers.id)

Enam peserta yang berhasil lolos ke babak final kembali memberikan penampilan peragaan busana terbaiknya. Dan akhirnya, Hijabers Catwalk Model Competition ini dimenangkan oleh Zahra (juara 1) dan Nadya (juara 2) yang masing-masing mendapat hadiah uang tunai 1 Juta Rupiah dan 500.000 Rupiah.


Fashion Show Hijabers Junior (Image: Dreamers.id)

Selain peragaan busana dari Asoka serta Polimedia Kreatif Jakarta dan Hijabenka, ada juga Fashion Show Hijabers Junior yang unjuk kebolehan berjalan di atas catwalk. Selain itu, Inspiring Talk Show by Hijab Hunt Family juga tak ketinggalan memberikan inspirasi bagi pengunjung yang hadir.



Penampilan Kevin and the Red Rose dan X.O (Image: Dreamers.id)

Jika di hari pertama, acara ‘HijabKeren Festival 2017’ dimeriahkan oleh Pasto dan Bagasran, maka di hari kedua penampilan Kevin and the Red Rose dan X.O tak kalah meriahnya dengan lagu-lagu yang mereka bawakan dan membuat fans yang datang histeris.


K-Pop cover performance (Image: Dreamers.id)

Nah bagi para pecinta musik K-Pop, duo Momo & Mumu juga menampilkan suara merde mereka membawakan lagu-lagu soundtrack drama Korea yang syahdu. Sementara acara ditutup dengan battle dance cover antara Sinister dan Wanna Say.

It’s a wrap! Well, see you in ‘HijabKeren Festival 2018’ ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
  • HOT !
    Mantan member KARA, Kang Ji Young saat ini sedang mendapatkan perawatan setelah mengalami tabrakan dengan pengemudi yang mabuk. Hal ini menyebabkan sang aktris harus menghentikan proses syuting untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Eric Shinhwa baru saja comeback akting setelah empat tahun dengan drama Eccentric! Chef Moon. Tampaknya, ia seang kejar setoran karena baru saja mendapatkan tawaran drama baru bersama dengan aktris cantik Yoo In Na....
Airy Rooms
Feeling Better with Hijab

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer :
Cast :

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)